LATEST NEWS

SMK Muda Genteng Kucurkan Beasiswa Prestasi

SMK Muhammadiyah 2 (SMK Muda) Genteng Banyuwangi Jawa Timur menggelar rapat bersama wali siswa, Kamis (22/6/2023).

Kepala SMK Muda Tamyis Rosidi MPd menjelaskan rapat ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pembagian rapor hasil belajar semester genap.

Dalam mengawali rapat, dia menjelaskan, sebanyak 739 siswa yang akan menerima rapor dengan perincian kelas X sebanyak 359 siswa dan kelas XI 380 siswa.

“Untuk keefektifan waktu, maka rapat ini dilaksanakan dua hari. Di hari yang pertama untuk kelas X dan hari kedua diperuntukkan bagi kelas XI,” ujarnya.

Dia menuturkan, pelaksanaan rapat bersama ini merupakan momen sekolah dalam memberikan informasi sekolah sekaligus menyampaikan hasil penilaian belajar siswa.

“Semoga rapat ini memberikan kebermanfaatan bersama,” harapnya.

Pelayanan Terbaik

Di hadapan wali siswa, Tamyis Rosidi menyampaikan SMK Muda terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam proses belajar siswa.

“Bahkan untuk memacu prestasi siswa, SMK Muda memberikan beasiswa untuk siswa yang berprestasi. Langkah ini sebagai bentuk apresiasi terbaik bagi prestasi siswa,” katanya.

Di semester genap ini, jelasnya, sekolah telah mengucurkan beasiswa sebesar 25 juta. Berikut siswa yang menerima beasiswa prestasi.

  1. Fernanda Adhi Adhi Saputra
  2. Kaluko Ageng Gumelar
  3. Ahmad Ainur Kiki
  4. Adam Andrian Putra A
  5. Mohammad Rava Carindra
  6. Ridho Akbar Firdaus
  7. Muhammad Rafly Wijanarko
  8. Achmad Tri Wijaya
  9. Naufal Fadhila Falih
  10. Ichsan Rahadi Winanto
  11. Tania Rencyantita
  12. Mohammad Ilham Holili
  13. Zona Farel Aquardian
  14. Fredi Tegar Alvansyah
  15. Ahmad Panji Sugiharto

Tamyis Rosidi mengucapkan selamat kepada wali siswa yang putra dan putrinya telah mampu meraih prestasi terbaik di SMK Muda ini.

“Selamat untuk anak-anakku semua. Semoga beasiswa ini memberikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi,” katanya. (*)

4.4/5

Yuk gabung di SMK MUDA

Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Informasi PPDB