LATEST NEWS

SMK Muhammadiyah 2 Genteng Ada Jurusan Animasi, Bekal Industri Kreatif Masa Depan

Banyuwangi – Industri animasi di Indonesia sudah berkembang pesat dan banyak menghasilkan film animasi yang tayang di layar lebar dan Televisi swasta nasional. Selain itu banyak karya animator yang menjadi content creator di media sosial. 

Animasi merupakan jurusan yang memberikan pembelajaran dalam memproduksi dan mendistribusikan konten multimedia. Kamu akan dikenalkan dengan Bagaimana membuat sketsa gambar, membuat storyboard, menciptakan karakter 2D dan 3D, membuat skenario, memberikannya special effect, mengisi suara/dubbing dan sound effect.

elain itu Kamu akan mempelajari tentang desain grafis, mendesain logo, poster, fotografi, videografi, dan animasi rumah/gedung. Termasuk Kamu akan belajar mendesain sebuah game sederhana dengan berbagai macam karakter di dalamnya, serta produk seni kreatif/kerajinan tangan lainnya.

Jurusan Animasi menjadi sangat cocok buat Kamu yang ingin berkarier dalam industri hiburan dan periklanan yang menjadi tuntutan dalam membranding dan memasarkan produk di era digital atau atau menjadi influencer dengan istilahnya “Kerja Rumahan, Gaji Kantoran”


KAMU TERTARIK??


“Jadi tunggu apalagi, Yuk bergabung dengan Jurusan ANIMASI SMK Muhammadiyah 2 Genteng”


BURUAN DAFTAR!! ada beasiswa Rp 1 Juta untuk Pendaftar Jurusan ANIMASI. (*)

4.4/5

Yuk gabung di SMK MUDA

Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Informasi PPDB